life mapping

 
Nama : Nurhikmah Rahmadhani
fakultas : Ekonomi Bisnis dan Teknologi DIgital
prodi : Management
kelompok : 27

LIFE MAPPING
Pandangan saya selama kurang lebih 4 tahun kedepan, selaku menjadi mahasiswa Universitas Nadlatul Ulama Surabaya (UNUSA)
Pada Semester 1 saya akan berteman dengan banyak orang, tetapi saya juga memilih teman yang supportif dan posotif vibes karena itu penting dalam pertemanan dan sangat berpengaruh untuk masa pembelajaran saya selama 4 tahun kedepan
Semester 2 saya akan mengikuti organisani, kegiatan ataupun kepanitiaan yang sesuai dengan passion saya dan dapat mengembangkan minat bakat saya, dapat membuat saya berfikir secara lebih kritis, dan dapat mengembangkan public speaking saya.
Semester 3 dan 4 saya akan mengikuti beberapa lomba baik di dalam lingkup kampus ataupun luar kampus, agar meningkatkan kepekaan sosial dan melatih problem solving untuk memecahkan masalah.
Semester 5 dan 6 saya akan melaksanakan magang dan KKN dengan baik sehingga dapat mengenal keadaan masyarakat dan mengerti dengan dunia kerja yang profesional. sehinggak saat saya lulus nanti, saya sudah siap dengan keadaan masyarakat dan dunia kerja.
Semester 7 dan 8 memilih divisi yang se bidang dengan dunia pekerjaan yang saya inginkan. mulai aktif bimbingan ke dosen pembimbing untuk laporan progres skripsi
Finished from studying saat saya sudah selesai pembelajaran di UNUSA (lulus) saya akan memperluar jaringan terutama dunia kerja, mengikuti magang, menghadiri job fair event dan mengembangkan skill agar saya menjadi pantas untuk bekerja di suatu perusahaan. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOTA LAMA SURABAYA

Mahasiswa bebas narkoba untuk mendukung Generasi Rahmatan lil alamin Unusa

ramadhan kareem